Jakarta (Partaipandai.id) – Platform AirAsia Superapp memperkuat komitmen kemitraannya dengan grup manajemen hotel Swiss-Belhotel International untuk mendukung potensi jangka panjang vertikal bisnis travel.
Kemitraan ini juga memperkuat posisi airasia Superapp sebagai travel platform di Asia Tenggara dan membuka akses ke lebih dari 125 properti Swiss-Belhotel International yang tersebar di 19 negara.
“Selain memberikan pengalaman perjalanan yang lengkap, nyaman, dan terjangkau bagi pengguna, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra kami sebagai pemain bersama dalam industri perjalanan,” kata Chief Commercial Officer Airasia Superapp, Tan Mai Yin, dalam sebuah pernyataan. Jakarta, Selasa.
Ia mengatakan, kerja sama tersebut memperkaya inventori hotel Airasia Superapp di kawasan Asia Tenggara dan menjadi nilai tambah pendukung bagi mitra hotel dengan tambahan opsi pemesanan tiket pesawat, transportasi online, platform ritel dan layanan. bebas pajak.
Baca juga: airasia ride Indonesia memberikan perlindungan asuransi bagi penumpang
“Ini memungkinkan airasia Superapp untuk mengoptimalkan seluruh ekosistem kami dan memberikan keuntungan bagi setiap mitra hotel dalam mencapai target pasar Yang utama benar,” kata Tan.
[ruby_related heading=”More Read” total=5 layout=1 offset=5]
Saat ini, airasia Superapp sebagai Online Travel Agent (OTA) terhubung dengan kemampuan booking penerbangan lebih dari 700 maskapai global, transportasi on line yang tersedia di Malaysia, Bangkok (Thailand), dan Bali (Indonesia) dan terhubung dengan sistem loyalitas terintegrasi airasia imbalan.
Kemitraan ini sejalan dengan riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company yang memprediksikan pertumbuhan positif ekonomi digital Asia Tenggara, khususnya bisnis travel online, yang diperkirakan mencapai Gross Merchandise Value sebesar USD 44 miliar atau lebih dari Rp 646 triliun pada tahun 2025.
Chairman & President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull memastikan bahwa kerjasama ini sejalan dengan fokus untuk memadukan standar “Swiss Hospitality with an Asian Spirit” dalam pelayanan untuk menciptakan kepuasan para tamu.
“Kami sangat senang dapat bermitra dengan airasia Superapp untuk menawarkan merek hotel kami yang unik kepada lebih banyak wisatawan. Dengan kemitraan ini, kami dapat memastikan bahwa lebih banyak orang dapat merasakan layanan dan fasilitas luar biasa yang dikenal oleh Swiss-Belhotel International,” dia berkata.
Sebanyak 16 merek Beberapa brand ternama dari Swiss-Belhotel International kini bergabung dalam ekosistem Airasia Superapp, antara lain MAUA by Swiss-Belhotel, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, Swiss-Belresidences, Swiss-Belresort, Swiss-Belinn , Swiss-Belexpress, Zest, dan lainnya.
Untuk merayakan kerjasama ini, dan untuk menarik lebih banyak wisatawan mancanegara dan domestik untuk kembali berlibur ke Bali, Airasia Superapp kembali dengan kampanye khusus bertajuk #AyoKemBALI.
Pengguna Airasia Superapp dapat menikmati diskon hingga Rp2 juta untuk semua pemesanan hotel di Bali, termasuk delapan properti terbaik dari Swiss-Belhotel International, dengan memasukkan kode promo AYOKEMBALI sebelum menyelesaikan pembayaran.
Dalam setiap transaksi di airasia Superapp, pengguna juga akan mendapatkan poin airasia yang nantinya dapat ditukarkan dengan semua layanan dan produk, seperti pemesanan tiket penerbangan (penerbangan airasia), produk bebas bea dan gaya hidup (airasia shop), pesan antar makanan online (airasia makanan), hadiah digital (hadiah airasia), dan masih banyak lagi.
Baca juga: airasia ride meluncurkan fitur pemesanan taksi online antar negara
Baca juga: Tips mudik Lebaran dengan aman dan lancar menggunakan pesawat
Baca juga: airasia rewards membagikan tiket pesawat gratis jelang lebaran
Pemberita: Satyagraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © Partaipandai.id 2023