Jakarta (Partaipandai.id) – Lazada menghadirkan Lazada Mid Year Sale 7.7 “Create a Mid-Year Pol” pada 5 hingga 7 Juli mendatang untuk mendukung generasi muda atau Gen Z dalam mengejar gairah dan melaksanakan resolusi.
“Lazada melihat anak muda masa kini memiliki semangat dan kegigihan yang tinggi dalam bereksplorasi gairah mereka. Di pertengahan tahun ini, kami ingin mengajak mereka untuk melihat kembali pencapaian mereka di tahun ini, apakah sudah sesuai dengan resolusi mereka di awal tahun, melalui festival belanja Lazada Mid Year Sale 7.7 ‘Making Pol Mid Year’, ” kata VP Marketing Lazada untuk Branding Irene Inonu Indonesia saat diskusi online, Senin.
Dari polling yang dilakukan oleh Lazada dan ST22 Youth Empowerment, sebuah platform pengembangan komunitas pemuda pada Juni 2022 yang melibatkan lebih dari seribu Gen Z dengan rentang usia 15 hingga 22 tahun di Indonesia, 57 persen mengatakan bahwa mereka sangat suka menambah keterampilan dan memiliki prestasi yang biasanya dikaitkan dengan gairah mereka.
Baca juga: Tips meningkatkan penjualan melalui “live streaming”
Ada berbagai macam gairah yang saat ini sedang menarik perhatian anak muda. Dari hasil polling yang dilakukan Lazada dan ST22, beberapa gairah dan keterampilan 37,3 persen dari mereka yang bertahan berhubungan dengan membuat dan mengeksplorasi musik.
Sementara itu, 29,2 persen ingin meningkatkan kemampuan mereka dalam memadupadankan produk fashion sesuai tren terkini, serta meningkatkan kemampuan mereka dalam mengaplikasikan dan berkreasi dengan make-up. Selanjutnya, 26,3 persen ingin meningkatkan keterampilan mereka dalam memasak berbagai makanan, sementara 26,2 persen memiliki resolusi untuk berolahraga dan menjalani hidup yang lebih sehat.
Tiga perempat atau 76,1 persen responden berharap mendapat dukungan, baik berupa dukungan moril maupun materil. Oleh karena itu, Lazada mengadakan 7.7 Shopping Festival “Make Pol Mid Years” untuk mendukung dan membantu memenuhi kebutuhan Gen Z dalam mewujudkan resolusi mereka di tahun ini.
“Momentum pertengahan tahun merupakan momen menarik untuk mengajak generasi muda melihat kemajuan yang telah mereka capai selama ini. Program-program yang menunjukkan bagaimana agar kembali bersemangat dalam mewujudkan resolusi, seperti Lazada Mid Year Sale 7.7 “Create a Mid-Year Pole” dari Lazada, cocok untuk membantu generasi muda bersemangat untuk mencapai resolusinya,” ujarnya. pendiri ST22 Stevie Thomas.
“Selain itu, pada saat yang sama Anda dapat menambahkan keterampilan yang cocok gairah mereka. Tentu saja, Gen Z sangat membutuhkan dukungan moril maupun materil, yang biasanya mereka cari dan temukan di e-commerce. Jadi, dengan penjualan pertengahan tahun Hal ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk memenuhi kebutuhan mereka untuk meningkatkan keterampilan dan memfokuskan ambisi mereka dalam mencapai resolusi yang telah mereka tetapkan di awal tahun,” jelasnya.
Di sisi lain, Irene menjelaskan, pada festival belanja 7.7 kali ini, seluruh konsumen berkesempatan menikmati rangkaian produk dari berbagai kategori seharga 7 ribu rupiah, bonus dadakan hingga 770 ribu rupiah dan promosi gratis. pengiriman seluruh Indonesia.
“Dengan berbagai promo dan akses untuk mendapatkan hal-hal yang kami harapkan dapat membantu menyelesaikan resolusi dan berbagai kegiatan yang dilakukan Lazada dalam perayaan 7.7 Shopping Festival “Making Pol di Tengah Tahun”, kami berharap dapat terus berlanjut. mendukung sistem terbaik bagi semua konsumen untuk melakukan apa yang mereka sukai untuk mencapai impian dan resolusi tahunan mereka,” pungkas Irene.
Baca juga: Mengapa Resolusi Tahun Baru Sulit Diwujudkan
Baca juga: Cara efektif untuk meningkatkan penjualan selama festival belanja
Baca juga: Lazada perluas kapasitas UKM Jateng untuk berjualan secara digital
Reporter: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Redaksi Pandai 2022