Heru Budi memahami kebutuhan warga

Memuat…

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kembali membuka posko pengaduan di Balai Kota DKI Jakarta. Foto/Spesial

JAKARTA – Usai dilantik pada Senin (17/10) kemarin, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan. Heru Budi Hartono dinilai disambut baik oleh masyarakat Jakarta.

Konsultan Hukum Pasar Modal Agustinus Dawarja mengatakan, Heru Budi Hartono sebagai birokrat murni sangat memahami kebutuhan warga Jakarta. Rencana pembukaan posko pengaduan masyarakat di Balai Kota merupakan langkah tepat dalam mempercepat ekspektasi masyarakat.

“Pak Heru sebagai birokrat sejati tahu bagaimana membenahi Jakarta dalam dua tahun ke depan. Dia mengerti apa kebutuhan utama warga Jakarta,” kata Agustinus Dawarja, Selasa (18/10/2022). Baca juga: Tekan Kemacetan, Pj Gubernur DKI Akan Terapkan Strategi WFH

Sebelumnya, Heru Budi Hartono memastikan untuk membuka kembali posko pengaduan warga di Balai Kota Jakarta. Nantinya, setiap pagi mulai pukul 08.00-09.00 WIB setiap hari warga bisa menyampaikan keluhan atas permasalahan yang terjadi di Jakarta.

“Insya Allah besok saya akan melakukan pembekalan kepada seluruh pejabat DKI. Setiap hari ternyata setiap daerah ada di sini, nanti bergiliran. Nanti akan diatur asistennya yang akan piket jam 8-9,” kata Heru di Balaikota, Senin (17/10) kemarin.

Saat Presiden Joko Widodo menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, pengaduan warga diterima di Balai Kota Jakarta. Sedangkan pada era Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, ia menerima pengaduan warga dengan membawa materi atau berkas pengaduan.

(MS)

Sumber

Share This Article
Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *