Jakarta (Partaipandai.id) – Platform aplikasi super berbasis gaya hidup (aplikasi super gaya hidup) Traveloka menyatakan bahwa mereka fokus pada Teknologi Manusia dalam pengembangan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen.
Dalam diskusi media di Jakarta, VP Platform Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan seiring dengan meningkatnya adaptasi teknologi, sektor keamanan, kenyamanan dan kemudahan menjadi kebutuhan utama konsumen.
“Dengan fokus pada teknologi manusia, Traveloka berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang berpusat pada kebutuhan konsumen. Melalui unit bisnis Platform, kami selalu berusaha memahami kebutuhan konsumen dengan membangun pengalaman terbaik setiap kali menggunakan Platform Traveloka,” kata Terry Santoso, Rabu.
Baca juga: Lima hal yang perlu diperhatikan untuk mudik yang aman dan nyaman
Baca juga: Traveloka adakan mudik gratis untuk mitra Eats Delivery
Terry Santoso menambahkan, dua hal yang akan menjadi fokus Traveloka Platform ke depan dalam meningkatkan dan mempercepat kualitas pertumbuhan pengguna Traveloka adalah Traveloka Poin dan Traveloka Prioritas.
[ruby_related heading=”More Read” total=5 layout=1 offset=5]
Wajah baru Traveloka Poin yang dihadirkan memungkinkan konsumen mendapatkan penghasilan lebih mudah penghargaanseiring dengan meningkatnya interaksi di Platform Traveloka.
“Dua resep utama yang akan menjadi salah satu fokus Traveloka Platform ke depan yaitu Traveloka Poin, terdiri dari:Cairan‘ yang dapat digunakan kapan saja tanpa batas waktu, kemudian ‘Universal’ yang dapat digunakan untuk produk apa saja dan terakhir ‘Easy’ berarti mudah dikumpulkan dan ditukar. Kemudian yang kedua adalah Traveloka Priority yang terdiri dari empat level yaitu Bronze, Silver, Gold dan Platinum,” ujarnya.
Traveloka Poin merupakan program loyalitas konsumen yang menawarkan berbagai keuntungan dan manfaat dari setiap aktivitas konsumen dalam memenuhi gaya hidup dan kebutuhan perjalanannya.
Reward ini juga merupakan inovasi yang dikembangkan oleh unit bisnis Traveloka Platform yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman terbaik sekaligus membangun loyalitas konsumen.
Baca juga: Perusahaan Asuransi Luncurkan Produk Proteksi Bagi “foodies”
Baca juga: Traveloka mencatat peningkatan dua kali lipat dalam pesanan di Epic Sale
Baca juga: Jelajahi lima destinasi super prioritas Indonesia
Wartawan: Syamsul Rizal
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Redaksi Pandai 2022