Pemain akan menjadi kontestan “Game Squid” dan menghadapi “tantangan mendebarkan” dan bersaing dengan pemain lain.
Jakarta (Partaipandai.id) –
Perusahaan realitas maya Sandbox VR mengumumkan kemitraan dengan Netflix untuk menciptakan pengalaman VR berdasarkan film thriller dari Korea Selatan “Squid Game”.
Pada setiap sesi permainan, Sandbox VR akan memberikan video bagaimana mereka di dalam permainan dan merangkum bagaimana cerita Permainan Squid dimainkan versi mereka sendiri.
“Misi kami adalah membawa orang lebih dekat melalui pengalaman end-to-end kelas dunia. Ini adalah kesempatan bagus untuk bermitra dengan Netflix untuk memberi penggemar kesempatan membenamkan diri dalam dunia pertunjukan,” kata pendiri dan CEO Sandbox VR Steve Zhao.
Baca juga: Sutradara “Squid Game” mengalami dilema jelang musim kedua
“Squid Game” menjadi serial yang paling banyak ditonton saat baru dirilis di platform Netflix. Serial ini telah diadaptasi ke konten VR oleh perusahaan game interaktif Immersive Gamebox, yang diluncurkan musim panas lalu di berbagai lokasi di seluruh dunia.
Sandbox VR menggunakan teknologi pelacakan gerak, yang menangkap pergerakan seluruh tubuh pemain, dipadukan dengan sistem umpan balik haptics.
Sebelum “Squid Game”, Sandbox VR telah membuat enam adaptasi pengalaman realitas virtual seperti “Star Trek: Discovery”, “Deadwood Valley”, “Deadwood Mansion”, “Curse of Davy Jones”, “Amber Sky 2088”, dan “UFL: Liga Pertarungan Tanpa Batas”.
Baca juga: Lee Jung Jae memenangkan Penghargaan Emmy
Baca juga: Netflix merilis klip “Squid Game” di acara Netflix Tudum
Baca juga: Sutradara “Squid Game” memastikan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun kembali
Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
HAK CIPTA © Partaipandai.id 2023