JKN Global Group mengakuisisi The Miss Universe Organization dari IMG

Jakarta (Partaipandai.id) – Konglomerat media dan konten asal Thailand, JKN, pada Rabu (26/10) mengumumkan akuisisi The Miss Universe Organization dari IMG.

Organisasi Miss Universe adalah organisasi internasional inklusif yang menghormati perempuan dari semua latar belakang, budaya dan tradisi, yang ada untuk mengadvokasi masa depan yang dijalankan oleh perempuan untuk kebaikan semua.

Pada usia 71 tahun, Miss Universe adalah salah satu kompetisi terlama dan paling banyak ditonton di dunia, disiarkan di 165 negara di seluruh dunia dan dilihat oleh lebih dari setengah miliar orang setiap tahun.

Baca juga: Miss Universe 2021 Harnaaz Sandhu suka jamu

Dipimpin oleh CEO Amy Emmerich dan Presiden Direktur Paula Shugart. Organisasi Miss Universe menyediakan platform untuk lebih dari 10.000 wanita di dunia setiap tahun, untuk membawa perubahan/dampak positif melalui kegiatan pribadi, profesional, dan filantropi yang berdedikasi secara global.

Pengumuman ini, bersama dengan perubahan aturan terbaru yang membuat ruang lingkup kompetisi lebih luas, semakin meningkatkan komitmen organisasi terhadap inklusivitas, dengan Chief Executive Officer JKN Global Group Anne Jakapong Jakrajutatip menjadi wanita pertama pemilik The Miss Universe Organization.

“Kami sangat bangga dapat mengakuisisi The Miss Universe Organization dan bekerja sama dengan tim pemimpin visioner,” kata Anne Jakapong Jakrajutatip dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Transisi ini memperluas portofolio properti penyiaran dan media global JKN di seluruh produksi hiburan dan produk konsumen.

Akuisisi JKN akan membangun merek dan visi The Miss Universe Organization yang kuat, mengembangkan proposisi yang terintegrasi dan menarik dengan peluang baru untuk mengembangkan bisnis di pasar utama yang sebelumnya belum dimanfaatkan, termasuk Asia.

Dalam pengumumannya, JKN mengumumkan rencana untuk menghasilkan nilai tambah berdasarkan kekuatan alami dari merek Miss Universe, termasuk debut MU Lifestyle yang akan datang: kekuatan lisensi dan barang dagangan baru dari The Miss Universe Organization yang akan memanfaatkan popularitas Miss Universe.

Merek Universe dan portofolio gaya hidup JKN digunakan untuk membuat seri barang dagangan baru, serta hiburan dan peluang bisnis yang mencerminkan kekuatan merek.

“Jangkauan global Organisasi Miss Universe, hubungan dengan mitra dan merek global, dan kekayaan konten, lisensi, dan peluang barang dagangan menjadikan ini sebagai tambahan yang kuat dan strategis untuk portofolio kami,” kata Anne.

Anne menambahkan, pihaknya berusaha tidak hanya melanjutkan warisan organisasi ini dalam memberikan platform untuk individu yang bersemangat dari beragam latar belakang, budaya dan tradisi, tetapi juga mengembangkan merek ini untuk generasi berikutnya.

Amy Emmerich, Chief Executive Officer, dan Paula Shugart, Presiden Direktur, Organisasi Miss Universe setuju bahwa mereka sangat bersemangat untuk melanjutkan pengembangan Organisasi Miss Universe dengan JKN.

“Hubungan kami dengan mitra global dan merek tidak pernah lebih kuat; dan pendekatan progresif kami terus memposisikan kami di garis depan industri. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada IMG karena telah memberi kami landasan untuk mewujudkan aspirasi kami untuk merek ini.” Amy.

Baca juga: Putri Indonesia mohon restu masyarakat Bali untuk ajang Miss Universe

Baca juga: Harnaaz Shandu dan Laksmi mempromosikan kecintaan pada produk lokal Indonesia

Baca juga: Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022 membuat menu dari jamu

Reporter: Maria Rosary Dwi Putri
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Redaksi Pandai 2022

Sumber

Share This Article
Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *