Jakarta (Partaipandai.id) – Platform belanja online Lazada berupaya mendukung konsumen, terutama dari generasi muda, untuk mewujudkan gairah melalui kampanye “Add to Cart, Add to Your Life” agar setiap transaksi on line bisa lebih berarti.
“Lazada melihat generasi muda saat ini memiliki banyak keinginan, memiliki banyak impian untuk diwujudkan. Lazada ingin menjadi lebih dari sekedar platform belanja. on linetetapi juga dapat menginspirasi dan memberikan nilai lebih kepada konsumen,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartika saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.
Baca juga: Tips meningkatkan penjualan melalui “live streaming”
Intan menjelaskan, berdasarkan data Google 2022, ada berbagai macam gairah yang saat ini banyak digemari oleh generasi muda yaitu tentang kecantikan, profesional bermain gamedan keterampilan memasak.
Untuk mewakili tiga gairah Oleh karena itu, Lazada berkolaborasi dengan aktris Natasha Wilona, pemain permainan Dyland Pro, dan Chef Yulita sebagai ahli atau ahli di masing-masing bidang ini.
Mereka akan berbagi cerita dan tips menarik melalui berbagai channel seperti program Expert Zone di channel LazLive+ di aplikasi Lazada dan juga di media sosial Lazada tentang bagaimana mereka meniti karir. gairah mereka menambahkan warna, rasa, dan petualangan ke dalam hidup mereka pada saat yang bersamaan.
[ruby_related heading=”More Read” total=5 layout=1 offset=5]
Untuk memperkenalkan semangat “Tambah Troli, Tambah Hidup Anda”, Lazada menggelar rangkaian kegiatan bertajuk “Festival Lazada” di Pos Blok, Jakarta Pusat, pada 23-24 Juli 2022. Pemasangan troli raksasa ini juga tersedia di Terowongan Kendal dan Teluk.
Selama acara, konsumen memiliki kesempatan untuk hadir acara bercakap-cakap dan sesi berbagi menarik dengan para ahli tentang kecantikan, permainan, dan memasak. Pengunjung juga dapat menikmati dan berinteraksi dengan berbagai instalasi produk dan stan dari Lazada untuk menemukan gairah mereka melewati ruang kreatif yang telah disiapkan di Lazada Festival.
Selain itu, Lazada juga memperkenalkan LazLive+, sebuah konsep baru dari streaming langsung Lazada yang bisa digunakan untuk mendapatkan info dan tips terbaru terkait tiga trending passion.
Festival Lazada juga akan dimeriahkan dengan konser musik dari sederet musisi Indonesia yaitu Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, serta Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas dan Berkaraoke.
“Apa pun gairah-Dengan ‘Add to Cart, Add to Your Life’, Lazada siap membantu konsumen menjelajah gairah mereka dan menambah keceriaan dalam hidup dengan berbagai hal yang bisa ditemukan di Lazada,” pungkas Intan.
Baca juga: Dukung Gen Z, Lazada Gelar Mid Year Sale 7.7 “Buat Pol Pertengahan Tahun”
Baca juga: Mengapa Resolusi Tahun Baru Sulit Diwujudkan
Baca juga: Cara efektif untuk meningkatkan penjualan selama festival belanja
Reporter: Suci Nurhaliza
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
Redaksi Pandai 2022