Jakarta (Partaipandai.id) – Platform omnichannel Blibli meraih tiga penghargaan pada kuartal III 2022 sebagai bukti komitmennya untuk menjadi omnichannel yang lengkap dan berintegritas.
Penghargaan tersebut adalah HR Asia Awards 2022 sebagai Best Companies to Work in Asia 2022 dan Selular Awards 2022 sebagai Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable Ecommerce.
Ketiga penghargaan tersebut menyoroti kemampuan Blibli untuk secara konsisten memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan dan lingkungan kerja yang inklusif bagi Bliblioneer (sebutan karyawan Blibli) dalam bekerja.
Melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu, CMO Blibli Edward Killian Suwignyo mengatakan Blibli memaknai semua penghargaan tersebut sebagai motivasi untuk selalu menjadikan pelanggan sebagai prioritas melalui sinergi dengan berbagai pihak. pemangku kepentingan dalam pembangunan berkelanjutan ekosistem omnichannel.
“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada kami, yang telah melalui proses panjang tinjauan dan analisis terhadap upaya perusahaan untuk meningkatkan pemahamannya akan kebutuhan karyawan, pelanggan, dan dinamika industri. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan. , pelanggan dan mitra yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Blibli dari waktu ke waktu,” ujar Edward.
Blibli menjadi satu-satunya perdagangan elektronik peraih Best Companies to Work in Asia 2022 kategori HR Asia Awards 2022. Penghargaan ini diberikan karena Blibli dinilai mampu menciptakan kohesi di dalam perusahaan dengan menempatkan karyawan sebagai prioritas utama.
[ruby_related heading=”More Read” total=5 layout=1 offset=5]
HR Asia Awards sendiri merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh HR Asia, sebuah perusahaan publikasi terkemuka bagi para praktisi sumber daya manusia di Asia.
Kemudian, Blibli juga berhasil mendapatkan dua penghargaan sekaligus dalam ajang Selular Award 2022 sebagai Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable E-Commerce. Blibli dinilai konsisten dalam memenuhi janji mereknya kepada pelanggan melalui jaminan produk 100% original, berbagai fitur dan solusi layanan seperti pengiriman cepat 2 jam, pengiriman gratis, dan proses pengembalian yang mudah untuk selalu menjaga kepuasan pelanggan.
Semua penghargaan di atas menggambarkan komitmen Blibli untuk terus berinovasi memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, Blibli juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi seluruh Bliblioneer dengan menciptakan budaya kerja yang adaptif, komunikasi yang terbuka dan ruang yang luas untuk meningkatkan keterampilan bagi pengembangan karir karyawan.
Baca juga: HUT RI, Blibli Ajak Masyarakat Beli Produk Lokal
Baca juga: Isi kemerdekaan Indonesia dengan berbelanja produk lokal
Baca juga: Platform lokal adalah favorit para pedagang online
Reporter: Maria Rosary Dwi Putri
Redaktur: Ida Nurcahyani
Redaksi Pandai 2022