Jakarta (Partaipandai.id) – Aplikasi audio Noice telah bekerjasama dengan MoEngage dengan tujuan agar dapat terus terhubung dengan para pendengar aplikasi melalui insight-based engagement.
Baca juga: Noice menghadirkan kelas podcast bagi pembuat konten lokal untuk mendalami konten audio
Noice adalah aplikasi yang menawarkan konten lokal kepada pemirsa dalam berbagai format seperti siniarradio, dan buku audio (buku audio). Melalui kolaborasi ini, Noice secara efektif menyesuaikan alur orientasinya untuk membuat pendengar menyelesaikan proses pendaftaran mereka.
Selain itu, Noice memanfaatkan saluran perpesanan seperti email (email), notifikasi dorongandan pemberitahuan dalam aplikasi untuk mengingatkan pendengarnya tentang episode baru yang dirilis sehingga pendengar dapat mengonsumsi lebih banyak konten.
Baca juga: Noice berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier dalam siaran Deddy Issues
Wakil Presiden Pemasaran & Kemitraan Noice Virginia Fransiska mengatakan kemitraan dengan MoEngage dapat membantu kami mengumpulkan wawasan yang tepat, mengoptimalkan proses orientasi, dan memberikan pengalaman mendengarkan yang superior bagi pendengar kami untuk menikmati momen bebas layar mereka.
[ruby_related heading=”More Read” total=5 layout=1 offset=5]
“Kami berharap dapat menumbuhkan audiens kami dan memberi mereka pengalaman mendengarkan yang tak tertandingi dengan MoEngage yang selalu mendukung keterlibatan dan retensi audiens kami,” kata Virginia dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.
Sementara itu, Associate Director, Enterprise Sales, MoEngage Divya Jagwani mengatakan: “Kami menyambut baik kemitraan dengan Noice dan mendukung misi mereka untuk menawarkan momen tanpa layar yang menyenangkan kepada pendengar.
Baca juga: Raffi Ahmad yakin kreator konten bisa sukses dengan kearifan lokalnya
“Kami berkomitmen untuk membantu Noice menggandakan jumlah langganan melalui platform customer engagement berbasis insight kami,” kata Divya.
Noice membedakan dirinya dari platform streaming audio lain dengan fokus pada siniarbuku audio, radio, dan hidup audio dibandingkan dengan musik.
Sebagai aplikasi berbasis audio, meningkatkan proses orientasi dan membangun kebiasaan mendengarkan (kebiasaan mendengarkan) penting bagi Noice yang nantinya akan berkontribusi pada peningkatan jumlah pelanggan dan retensi.
Noice mencatat kolaborasi yang sukses dengan tokoh masyarakat dan influencer top dalam tiga tahun pertama, seperti Vincent Rompies, Desta Mahendra, Andre Taulany, Pandji Pragiwaksono, Jerome Polin, Deddy Corbuzier, dan banyak lainnya.
Awal April tahun ini, Noice telah mengumpulkan $22 juta dalam pendanaan Seri A yang dipimpin oleh Northstar, Alpha JWC, Go-Ventures dan Kinesys.
Baca juga: NOICE menyediakan platform untuk pembuat audio lokal
Baca juga: “Dare with Noice” mengundang pembuat konten audio untuk bekerja dengan bebas
Baca juga: Raffi Ahmad berinvestasi di Noice untuk memperluas konten audio
Reporter: Rizka Khaerunnisa
Redaktur: Ida Nurcahyani
Redaksi Pandai 2022